Home > Joke > Serangga Berbahaya!!!

Serangga Berbahaya!!!


Dari dulu sampai sekarang, yang namanya serangga biasanya suka bikin masalah pada manusia. Suka berebut sesuatu dengan manusia. Berebut tempat seperti yang dilakukan oleh kawanan rayap pada perabotan kayu milik manusia. Atau berebut makanan seperti kelakuan wereng coklat, kutu beras, dan lalat. Ada juga yang berebut darah dengan kita, misalnya nyamuk. Serangga kecil yang satu ini yang saya rasa paling menjengkelkan. dak dipelihara aja sudah bikin susah, apalagi kalau sampai dipelihara. Dari jaman purba sampai sekarang selalu bikin rusuh.

Kemarin saya buka-buka beberapa situs milik orang luar sana, kepingin tahu apa saja untungnya keberadaan serangga-serangga bahlul seperti kawanan nyamuk itu bagi manusia. Eh.., saya malah menemukan beberapa foto serangga lain yang kayaknya malah lebih berbahaya dibanding nyamuk. Bentuknya lebih aneh, mengerikan, dan sepertinya nantang kita, gitu. Misalnya gambar belalang ini. Dia pasti berlatih bela diri setiap hari. Mungkin sparing partnernya si Jet Lee, jago kungfu itu. Saya jadi bayangin kalau suatu hari ketemu belalang yang jago kungfu seperti ini. Tinggal saya lepas sandal jepit yang biasa saya pakai, lalu….glepak..!!!


Nah…, serangga yang satu ini masih dari jenis belalang juga. Kalau belalang yang tadi masih berani mengandalkan tangan kosong, jago kungfu sih. Tapi yang ini beraninya pakai senjata, gergaji listrik. Bukan chainsaw seperti yang dipakai untuk nebang pohon di hutan itu. Atau jangan-jangan dia ini tukang kayunya bangsa belalang ya. Tapi kenapa dia pasang tampang serem gitu ya. Ini jelas belalang yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Dan saya rasa, saya masih bisa mengandalkan sandal jepit milik saya. Kalau sandal jepit itu masih kurang ampuh, saya masih menyimpan semprotan obat nyamuk lengkap dengan racun serangganya. Monster belalang ini pasti bakal klepek-klepek dengan sukses.


Kalau serangga yang ini kayaknya kurang berbahaya. Tapi tetap harus diwaspadai. Sebab yang namanya serangga, bagai manapun bentuknya, tetap aja disebut serangga. Kalau ada yang menyebut kadal, berarti perlu diberi vaksin N1H1. Ini serangga yang disebut kepik emas, masih keluarganya kumbang. Yang dibawah sayapnya itu, baling-baling atau roda ya? Kalau baling-baling, kenapa masih pakai sayap? Ndak kayak helikopter yang ndak usah pakai sayap itu. Kalau roda, pasti serangga ini bisa berjalan dengan ngebut. Tapi koq ndak pakai spion ya? Apa memang dirancang ndak bisa mundur, jadi memang ndak perlu kaca spion?


Serangga yang berikut ini sepertinya jenis serangga yang bisa kita manfaatkan. Dijadikan tukang service peralatan elektronik misalnya. Topinya menghadap ke belakang lagi. Benar-benar mirip montir di bengkel service kendaraan. Tapi kalau disuruh memperbaiki mobil, kapan selesainya? Nanti kalau ketiban mur atau baut, malah jadi penyet. Itu belum ketiban kunci Inggris atau kunci shock. Dan belum termasuk ketiban dongkrak hidrolik. Memangnya para montir sering ketiban peralatan seperti itu ya?

Itu tadi cuma imajinasi saya aja. Gambar atau foto serangga-serangga tadi menjadi ilustrasi dari tulisan milik sebuah situs di AS. Mereka bercerita kalau dinas intelijen Israel sedang mengembangkan robot-robot mini berbentuk serangga untuk kepentingan kegiatan spionase yang dioperasikan oleh Israel. Serangga robot itu dilengkapi dengan sensor elektronik super sensitif seperti kamera mini, mikropon mini, tapi ndak pakai sepeda mini, apalagi rok mini. Bahkan serangga robot tersebut dicoba dilengkapi dengan bom mini. Makanya.., hati-hati kalau bertemu dengan serangga, siapa tahu itu serangga robot milik dinas intelijen Israel.

Advertisements
  1. January 25, 2011 at 9:40 pm

    woot, thank you! I’ve finally came across a website where the owner knows what they’re talking about. You know how many results are in Google when I check.. too many! It’s so annoying having to go from page after page after page, wasting my day away with tons of owners just copying eachother’s articles… ugh. Anyway, thankyou for the information anyway, much appreciated.

    • January 26, 2011 at 1:08 pm

      thank you for visiting, I am waiting for your visit again ..
      and tell your friends about my blog ya ..
      tell them to visit my blog..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: